Jasa Persewaan Mobil Mewah Surabaya



Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia kota Surabaya ditinggali oleh berbagai macam suku dari seluruh penjuru Indonesia. Surabaya memang sudah terkenal dengan keramahan lingkungan maupun warganya. Meskipun begitu, namun budaya Jawa yang ada disini seperti tidak lekang dimakan zaman. Ini dibuktikan dengan masih eksisnya pusat budaya dan adat tradisional Kota Surabaya, yakni Tugu Pahlawan


Yang kemudian menjadikan Surabaya sebagai satu provinsi Terbesar Ke dua di Indonesia. Banyak yang dapat Anda lakukan di kota ini. Sehingga tidak perlu merasa kaget apabila mendapati pusat kota bisa menjadi sangat padat ketika tiba musim liburan. Hal ini dikarenakan Surabaya memang seperti magnet yang menarik para wisatawan untuk datang berkunjung.
Saat menikmati quality time di Surabaya bersama sahabat atau kerabat tercinta, pastinya Anda ingin segala sesuatu berjalan sesuai dengan rencana, bukan? Dan masalah pertama serta paling utama yang harus mendapat perhatian adalah soal akomodasi (tempat menginap), dan juga transportasi. Karena tidak dapat dipungkiri, bahwa kedua hal tersebutlah yang akan membuat liburan menjadi sukses.

Sewa Mobil Mewah Alphard Untuk Berwisata di Surabaya

Sebagai salah satu mobil mewah dengan merk dan tipe tinggi, Alphard juga menawarkan beragam keunggulan bagi pengendaranya.Oleh karena itu, menggunakan Alphard saat melakukan kunjungan ke destinasi wisata di Surabaya menjadi sangat direkomendasikan. Berikut di bawah ini adalah beberapa keunggulan Alphard yang bisa menjadi bahan pertimbangan sewa alphard Jogja untuk Anda :
1. Desain Eksterior Mewah
Alphard memang terkenal dengan desain eksterior body yang mewah dan modern. Anda yang berkunjung ke Surabaya dalam rangka meeting dengan klien atau keperluan bisnis lainnya juga bisa menjatuhkan pilihan ke Alphard. Anda akan bisa tampil lebih elegan dan berkelas dengan menggunakan mobil ini. Tapi selain itu, mobil ini juga cocok dibawa untuk berwisata keliling Surabaya.
2. Interior Toyota Alphard Nyaman
Bagian interior sewa mobil mewah Alphard dilengkapi dengan sebuah panel instrumen yang akan membuat tampilan dalam mobil menjadi terlihat lebih adem. Fitur teknologi MID dan juga plasma cluster-nya juga membantu meningkatkan kualitas pendingin mobil sehingga penumpang bisa merasa lebih nyaman. Ditambah lagi dengan AC climate dengan sistem dual control yang berfungsi menyaring ion negatif, debu dan kotoran sehingga nyaman seharian berkeliling Surabaya
Selain memberikan perasaan nyaman dan santai, dengan harga sewa mobil Surabaya Anda juga bisa menikmati udara yang sehat dan berkualitas selama perjalanan. Terutama jika Anda berwisata dengan teman perjalanan yang memiliki masalah dengan penyakit tertentu seperti alergi debu dan sebagainya. Tentunya membutuhkan suasana yang nyaman dan juga udara bersih.
3. Kaspasitas Besar
Alphard memiliki kapasitas besar untuk menampung hingga 7 orang (Tidak termasuk driver). Di samping itu, untuk menyamankan penumpang, kursi mobil ini juga dibatasi dengan sekat sehingga setiap orang memiliki area privasinya masing-masing. Anda juga bisa menyangga kaki dan tangan untuk membuat diri menjadi nyaman sehingga perjalanan menjadi santai, sangat nyaman dijadikan pilihan sewa mobil mewah selama di Surabaya tentunya.
Bukan hanya itu, dilengkapi dengan fitur sunroof yang berada di bagian atap mobil. Alphard juga memanjakan penumpangnya dengan pemandangan area atas yang bisa dinikmati dari dalam mobil. Oleh karena itu, Anda tidak perlu membuka kaca jendela dan celingukan lagi hanya untuk melihat apa yang ada di bagian atas. Karena Anda bisa melihatnya sembari duduk santai.

Berapa Harga Sewa Mobil Mewah Di Surabaya?

Harga sewa mobil mewah Alphard terbilang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan mobil dengan lain dengan kapasitas penumpang sama. Hal ini wajar saja, sebab Alphard memang bukan merupakan sebuah mobil murah. Untuk bisa menggunakan Alphard di Surabaya dalam acara jalan-jalan Anda, maka harus merogoh biaya yang cukup dalam.
Tentunya hal ini bukanlah sebuah masalah apabila Anda berlibur dengan teman-teman Anda. Karena harga sewa mobil mewah tersebut masih akan dibagi sehingga biaya yang mahal tersebut tidak akan terasa. Selain itu, ini juga sebanding dengan fitur dan fasilitas yang akan dapatkan. Dijamin Anda tidak akan kecewa setelah memutuskan ingin menggunakan Alphard sebagai moda transportasi Anda.
Harga sewa mobil mewah Alphard Surabaya sangat bervariasi, tergantung tipe yang Anda inginkan. Berikut di bawah ini adalah tipe beserta harga sewa Alphard Surabaya yang bisa dijadikan sebagai bahan acuan :


0 Response to "Jasa Persewaan Mobil Mewah Surabaya"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat