Sewa mobil alphard murah Surabaya


Mobil alphard merupakan mobil yang sangat cocok digunakan untuk keluarga besar, desain mobil yang luas membuatnya muat di isi oleh lebih dari 7 orang. Banyak orang yang lebih suka menggunakan nya sebagai mobil keluarga untuk bepergian bersama.
Masalah ketahanan dan harga memang tidak diragukan lagi, mobil ini salah satu mobil mahal yang ada di Indonesia. Desain nya yang besar membuatnya lebih elegan, lalu cocokkah mobil alphard disewa untuk beberapa keperluan?
Kalau itu masalahnya tentu sangat cocok, apalagi jika anda Sewa mobil alphard murah Surabaya di http://www.sewamobilyuliatrans.com/
 yang merupakan tempat sewa mobil terbesar di Surabaya. Pembayaran yang anda lakukan sudah termasuk beberapa hal berikut, jadi anda akan untung sewa mobil di Yulia Trans:
1. Bahan Bakar Minyak
Harga sudah termasuk ke dalam bahan bakar minyak (BBM) sehingga anda akan lebih hemat tidak perlu membeli BBM lagi setelah membayar ketentuan yang sudah ditetapkan. Anda hanya perlu duduk di kursi penumpang dan supir Yulia Trans akan mengantarkan anda ke tujuan.
Tidak perlu repot-repot harus naik turun mobil ketika ingin mengisi BBM atau membayar uang tol karena semua dilakukan oleh supir. Anda  tidak perlu membayar hal-hal lain, misalnya uang tol hingga parkir mobil nantinya.
2. Supir Berpengalaman
Sewa mobil alphard Surabaya Yulia Trans sudah menyiapkan supir yang sudah berpengalaman dalam bidang travel, anda yang ingin sewa mobil untuk wilayah luar Kota bisa menggunakan supir juga. Harga yang anda bayar sudah termasuk harga fee supir Yulia Trans sehingga anda tidak perlu membayar 2x.
Supir kami sudah sangat berpengalaman di Dalam Kota maupun Luar Kota sehingga anda tidak perlu takut salah jalan sehingga menghambat perjalanan anda. Mereka sudah hafal seluk beluk kota-kota besar yang ada di Indonesia khususnya Jawa Timur.
3. Kendaraan Ber-Ac
Mobil di Yulia Trans merupakan mobil model terbaru sehingga sudah dijamin mobil nya memiliki AC yang membuat anda merasa nyaman. Ketika panas di Kota besar menyengat, tentunya tidak akan terasa dengan mobil yang ber-AC.
Anda tidak ingin membawa mobil yang tidak memiliki AC, atau punya AC tapi ternyata rusak bukan? Karena itulah pilih Yulia Trans sebagai solusi kebutuhan sewa mobil anda. Kami akan mempersiapkan mobil dan supir yang bagus dan berpengalaman.
4. Mobil Bersih Dan Nyaman
Mobil Yulia Trans selalu bersih dan nyaman, anda tidak perlu ragu untuk sewa mobil di tempat kami karena kami selalu merawat mobil hingga ke akarnya. Mesin mobil kami masih baru dan selalu di rawat oleh montir yang professional.
Mobil jenis terbaru akan membuat anda merasa nyaman ketika perjalanan, sekalipun jalan nya rusak tidak akan terasa karena mobil kami berkualitas bagus. Jadi tunggu apalagi? Segera pesan mobil sewaan di Yulia Trans Surabaya.
5. Antar Jemput Hotel Dan Bandara
Anda yang baru pulang dari bandara atau yang sedang ada di Hotel lalu sedang membutuhkan mobil travel untuk mengantar anda ke suatu tujuan yang anda belum terlalu paham jalan nya. Anda bisa menghubungi Yulia Trans karena kami bisa mengantarkan anda kemanapun anda inginkan.
Driver kami hafal semua jalan yang ada di Surabaya, jadi kami bisa mengantarkan anda ke alamat yang anda tuju. Selain itu, anda yang ingin pergi wisata di daerah jawa timur juga dipersilahkan menghubungi Yulia Trans karena kami juga menerima penyewaan mobil untuk wisata.
Itulah include dari harga yang harus anda bayar untuk Sewa mobil alphard murah Surabaya di Yulia Trans, sangat menarik bukan? Segera hubungi kami di Kontak yang tertera di website kami.

0 Response to "Sewa mobil alphard murah Surabaya"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat